Gattuso: Kemenangan Ini Bukan Kebetulan

AC Milan berhasil menundukan rival sekotanya, Inter Milan dalam laga perempatfinal Coppa Italia di Stadion San Siro, pada Kamis (28/12/17).
Dalam laga tersebut, kedua tim harus bermain hingga babak perpanjangan waktu, lantaran tak bisa menjebol gawang masing-masing lawan.
Milan akhirnya sukses mencetak gol di babak extra time, melalui Patrick Cutrone pada menit ke-104. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai, dan meloloskan Milan ke babak semifinal Coppa Italia.
Setelah pertandingan, pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso, mengungkapkan kalau kemenangan ini sangat penting untuk memberi ruang buat para pemainnya bernafas setelah mengalami rentetan hasil negatif.












"Kemenangan ini memang tidak menyelesaikan semua masalah, tapi setidaknya raihan ini memberikan kami kepercayaan diri, setelah rentetan hasil kurang memuaskan," kata Gattuso saat jumpa pers, dikutip dari Gazzetta dello Sport.
"Mungkin saya adalah pelatih terburuk di Seri A. Tapi saya selalu ingin menang, bahkan ketika bermain di kebun dengan anak sendiri. Saya ingin para pemain membuktikan bahwa kemenangan malam ini bukan kebetulan!" tutup Gattuso.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MU juara liga champions (lagi)

Piala Dunia 1958

Bambang Pamungkas 2